Silahkan bertanya apapun, kami siap membantu | www.ryansyah.com

Halo, ada yang bisa saya bantu?

Mungkinkah Ini adalah cara termudah untuk menguasai cara menulis

Email Yang Mendatangkan Transferan

Dan Ungkap bagaimana Masterclass selama 7 hari ini mampu memberi Anda HASIL peningkatan skill email marketing yang lebih signifikan dibandingkan jika Anda membaca ratusan halaman ebook atau nonton puluhan video ecourse yang melelahkan.

Skill ini dapat digunkan siapapun

Apa yang perlu Anda LAKUKAN agar mampu menulis email penawaran yang tepat menyentuh keinginan calon konsumen, supaya mereka membuka email Anda, klik link, dan membeli apa yang Anda tawarkan di dalamnya?.

Memenangkan Persaingan

Sementara hampir semua pesaing Anda menggunakan pendekatan membosankan seperti “diskon berakhir besok” atau “3000+ orang sudah bergabung program ini”, Anda justru memenangkan persaingan dengan tampil unik sebagai email marketer yang pesannya selalu diingat dan dinantikan oleh subscriber Anda.

Lebih banyak Profit

Mereka yang lebih dulu menguasai ilmu ini akan memiliki lebih banyak customer loyal, mendapatkan lebih banyak penjualan, dan lebih banyak transferan yang mengalir masuk kedalam rekening.

"Hai Internet Marketer...."

Jika Anda sudah memiliki barisan subscriber (list), tapi Anda masih sering bingung tiap kali akan mengirimkan email mereka…

 

Atau kalimat penawaran dalam email yang Anda kirim masih belum mampu menghasilkan penjualan…

 

Maka apa yang Anda baca di halaman ini bisa merubah arah bisnis Anda dari NOL penjualan menuju konversi berkelanjutan.

 

Karena apa yang akan saya ajarkan kali ini akan mengungkap rahasia kecil tentang email marketing yang belum pernah Anda pelajari dari mastah manapun sebelumnya.

Perkenalkan

Nama Saya Ryan Syah, Saya adalah seorang pebisnis (sama seperti Anda) yang meggunakan email sebagai ujung tombak  dalam menghasilkan penjualan dari internet.

 

Filosofi saya dalam berbisnis adalah pencapaian menuju 3 hal :

1. Memaksimalkan PROFIT

2. Meminimalisir STRESS

3. Memiliki lebih banyak WAKTU LUANG

 

Dan saya melihat dengan jelas bahwa EMAIL MARKETING adalah satu-satunya cara yang mampu memberi saya 3 keuntungan diatas sekaligus.

 

Ketika saya mengetahui bahwa email marketing mampu mengantar saya menuju 3 filosofi saya… saya mengerahkan segala sumber daya yang saya miliki – waktu, pikiran, tenaga ,dan uang- untuk mempelajari email marketing di level kedalaman.

 

Tapi sayangnya, masih banyak subscriber dan klien saya yang masih mengalami kesulitan saat menulis email.

 

Tidak Sedikit yang Masih sering melakukan kesalahan-kesalahan mendasar seperti :

>> menulis kalimat yang terlalu “menjuali”;

>>terlalu mengumbar keunggulan produk secara blak-blakan,

>>membombardir dengan segudang bonus

>>menggunakan diskon sebagai pendekatan utama

 

Karena itulah, akhirnya saya termotivasi untuk membuka Email Marketing Masterclass ini.

 

Berawal dari itikad baik untuk membantu sahabat-sahabat saya supaya mampu menulis kalimat penawaran yang menarik dan mengkonversi, saya tidak melihat adanya metode pengajaran lain yang lebih efektif daripada sebuah masterclass.

 

Saya sendiri yang turun tangan secara langsung untuk mengajarka materinya, memberikan contoh, mengkoreksi dan mengarahkan.

Anda yang lebih dulu mengikuti Email Marketing Masterclass selama 7 hari ini dan dan meguasai rahasia ilmu yang diajarkan didalamnya Akan :

Memiliki Skill Persuasi

Anda akan menguasai bagaimana caranya menulis email dengan kalimat yang membangkitkan minat pembaca di level emosional. Pelajari apa yang harus Anda ketahui supaya Anda menguasai cara menulis email yang benar dan menghasilkan penjualan

Struktur Tertata

Anda akan memahami struktur dan urutan dalam menulis email (beserta contoh-contohnya) sehingga Anda tidak lagi mengalami fase “bingung mau ulis apa” tiap kali menulis email.

Anti Kehabisan Ide

Anda tidak punya alasan “kehabsan ide” lagi, karena dengan “idea jogger” Anda akan mendapati bahwa ide itu bisa datang dari mana saja.

Menjadi Market Leader

Anda akan mampu menjalin relasi di level personal dengan subscriber Anda sekaligus tampil sebagai seorang leader di mata mereka. Karena sekarang, market Anda mengetahui bahwa Andalah satu-satunya marketer yang ‘care’ terhadap mereka.

Email Anda Disukai

Email Anda akan selalu dibaca dan dinantikan subscriber Anda, sementara email pesaing Anda yang diterima subscriber Anda akan langsung dihapus karena hanya berisi kalimat “menjuali” yang membosankan.

Penjualan Meningkat

 Penjualan adalah sebuah hasil, bukan proses. Dengan memiliki skill persuasi, memiliki barisan fans yang menyukai email Anda dan menjadi market Leader… maka peningkatan penjualan adalah hasil yang tinggal tunggu waktu untuk Anda raih.

Kebanyakan orang berpikir bahwa untuk menghasilkan penjualan via email, Anda harus memiliki jumah LIST yang banyak. Puluhan hingga ratusan ribu.

 

Tampilan screenshot dibawah ini membuktikan bahwa pendapat itu tidak benar.

Hasil diatas berhasil saya dapatkan hanya dari segment LIST yang jumlahnya hanya sekitar 400an orang saja. Bukan List yang berjumlah ribuan, apalagi puluhan atau ratusan ribu.

 

Haaah?..Bagaimana mungkin list berjumlah ratusan bisa memberi anda penjualan yang berkelanjutan, padahal ada beberapa mastah yang memiliki puluhan ribu list pun masih sulit menghasilkan penjualan?.

 

Nah, itulah pentingnya menguasai skill email marketing yang mampu mengkonversi sekecil apapun jumlah  listnya.

 

Kuncinya bukan pada jumlahnya kawan… tapi pada kekuatan konversinya. Mereka yang tidak mampu mengkonversi LIST KECIL pasti akan gagal menghasilkan profit dari LIST BESAR.

 

Dan mari saya bisikkan ke telinga Anda: Anda pun bisa mencapai hasil seperti itu. 400 atau 500 list bukanlah jumlah yang terlalu berat untuk Anda capai kan?. Tapi jika dari 400 atau 500 list Anda berhasil menciptakan penjualan terus menerus, bukankah itu hal yang menyenangkan?.

 

Hmmm… sampai sini mulai menarik??…

.

Sebelum kita melangkah lebih jauh, izinkan saya mengungkap apa yang menjadi hambatan utama dibalik sulitnya menghasilkan penjualan via email

Ada 3 hambatan utama yang dihadapi seorang email marketer yang menyebabkan email mereka gagal menghasilkan konversi :

1.Mereka tidak punya IDE yang solid tentang apa yang harusnya mereka tulis dalam email mereka

2.Mereka tidak memahami struktur dan urutan menulis email.

3.Sok-sok an menjejalkan kalimat copywriting yang canggih, padahal itu malah membuat pesan emailnya makin berbelit-belit.

 

Jika Selama ini Anda sudah melakukan email marketing dan mengharapkan adanya penjualan, tapi Anda tidak meluangkan waktu untuk mempelajari cara menulis email yang menarik, menghibur dan disukai pembaca Anda… Maka Anda tanpa sadar sedang melempar uang kedalam TONG SAMPAH.

 

Market Anda sudah bosan menerima email promosi yang itu-ituuuuuuuuu melulu…

 

Itulah mengapa menulis email yang menarik dan berbeda adalah sebuah keharusan jika Anda ingin menghasilkan uang di internet.

 

Email marketing masterclass akan mengajarkan Anda caranya

List Kecil Yang Benar-benar Menginginkan Apa yang Anda Tawarkan Lebih Baik daripada LIST BESAR Yang Tidak Punya Komitmen. 

~ Ramsay Leimenstoll

Email Marketing MASTERCLASS

748.000

Email Marketing Masterclass adalah sebuah mentoring yang diadakan via Whatsapp selama 7 hari mulai rabu 15 juli 2020 hingga selasa 21 juli 2020

 
Mekanisme masterclass ini sangat sederhana, setiap hari Anda akan Menerima materinya via whatsapp. Saya akan memberikan instruksi tentang apa yang harus ANDA LAKUKAN dan BAGAIMANA melakukannya beserta contoh-contohnya.
 
Masterclass ini 90% nya praktek, tugas akan langsung disetor pada saya, dan akan langsung saya berikan masukan dan koreksi.
 
Dalam 7 hari kedepan, cara Anda menulis email akan berubah secara signifikan. Email Anda tidak lagi monoton. 
 
Ini dia rahasia yang akan Anda ungkap dalam Email Marketing Masterclass
 
DAY 1 : Cara  memahami STRUKTUR (susunan) dalam penulisan email yang mampu mempercepat dan mempermudah proses Anda menulis email yang disukai pembaca (part 1). Ada 4 elemen ang dibutuhkan untuk menulis sebuah email yang utuh, di hari pertama kita akan membahas 2 diantaranya.
 
DAY 2 : Materi hari kedua adalah kelanjutan dari materi di hari sebelumnya tentang STRUKTUR email (part 2), kali ini kita membahas elemen ke 3 dan 4.
 
DAY 3 : Bagaimana memanipulasi secara alami pikiran pembaca dengan menggunakan “Emotional Trigger” dalam emailuntuk membantu pembaca sampai pada kesimpula mereka
 
DAY 4 :  Keajaiban dari “Simple Story Selling” dan bagaimana menerapkannya kedalam email Anda untuk keuntungan Anda.
 
DAY 5 : Satu cara termudah menulis “Short Curiousity Email” yang hanya terdiri 4-5 kalimat saja. Dan cara sederhana ini justru memancing rasa penasaran pembaca untuk segera KLIK link penawaran dalam email Anda.
 
DAY 6 : Market sekarang tidak mudah percaya . Mereka mulai menunjukkan penolakan terhadap berbagai penawaran yang masuk ke inbox mereka. Anda tidak menjual dengan caa mengumbar fitur produk Anda, melainkan dengan memperlihatkan dengan …… dan …… , sehingga pembaca akan mencapai kesimpulan “ini dia yang saya cari selama ini”
 
DAY 7 : Simple “Plug n’ Play”. Apa yang saya lakukan ketika sedang bingung saat menulis email?. Saya akan bagikan pada Anda… dan ini kawan, adalah rahasia yang tidak banyak orang ketahui (kecuali beberapa real copywriter saja)
 

Banyak email marketer gagal mencapai hal besar disebabkan karena mereka terlalu malas mengasah skill mereka dalam menulis email.

Tidak sedikit marketer yang subscribe kedalam list saya hanya dengan niat untuk mencontek Email-email yang saya tulis, mencoba menirunya lalu mengirim kepada subscriber mereka.

Dengar, tindakan tersebut sia-sia belaka. Kenapa?… Karena mereka tidak tahu prinsip fundamental dibalik setiap kalimat yang saya tulis.

Walaupun Mereka mampu membaca dan meniru kalimat saya, tapi mereka tidak pernah tahu motif dan alasan dasar mengapa saya menulis kalimat tersebut.

Bahkan ketika Anda membaca paragraf ini pun, Anda sama sekali tidak tahu alasan dibalik mengapa saya memilih kalimat seperti ini untuk ditulis.

Sekarang, Anda punya kesempatan untuk langsung belajar dibawah arahan seorang mentor daripada hanya sekedar menduga-duga dan berasumsi.

Anda bisa join masterclass ini dengan investasi 748.000. Setiap program yang saya rancang, didesain untuk mendatangkan HASIL, bukan sekedar teori yang bisa Anda dapatkan secara gratis di google. Saya tahu betul bagaimana meletakkan VALUE pada setiap program yang saya rancang.

Ya, Saya bisa memahami bahwa  diantara Anda ada yang berpikir “saya ingin sekali ikut Email Marketing Masterclass, tapi harganya terlalu mahal buat saya”…

Saya mendengarkan Anda, sobat… Tidak semua orang siap  berinvestasi 748.000, apalagi ditengah kondisi seperti ini.

Itulah mengapa saya memberikan DISKON 75% HANYA untuk mereka yang join sebelum 15 Juli 2020.

Bayangkan seperti ini : ada benih yang ditanam, ada buah yang dipanen.

Artinya?…

Ada pengorbanan yang harus dibayar, Ada HASIL yang Anda peroleh, 

Anda hanya akan memperoleh hasil ketika Anda sudah melakukan pengorbanan dulu sebelumnya.
 
Ketika Anda hanya memikirkan HASIL tanpa bersedia melakukan pengorbanan untuk mencapai itu… maka disitulah biang kerok sebenarnya yang menyebabkan Anda gagal tidak hanya sekali atau dua kali, melainkan terus-menerus. 
 
Kesempatan untuk join masterclass dengan investasi 187.000 ini hanya datang pada Anda 1x. Tidak akan pernah ada lagi.
 
Saya bisa mengajarkan Anda menghasilkan 1 juta, 2 juta, 5 juta atau lebih dengan menggunakan skill email marketing, (hanya jika Anda mau serius mempraktekkannya dengan benar).
 
Jadi… maukah Anda menukar profit 1 juta dengan rp 187.000? 
 
hmm?…
 
Maukah Anda menukar profit 5 juta dengan rp 187.000? 
 
Jika Anda menjawab YA, maka tidak ada waktu yang lebih baik lagi dibanding SEKARANG!.
 
Kesempatan ini tidak datang 2x.
 
Melewatkan kesempatan ini bukan hanya menyebabkan Anda harus membayar lebih mahal saja, tapi juga beresiko menempatkan Anda dalam kondisi “stuck” dimana Anda tidak tahu harus melakukan apa.

Email Marketing MASTERCLASS

748.000

Esensi dari Email Marketing Masterclass ini bukan untuk mengajarkan Anda cara instan jadi kaya dengan menguasai email marketing selama 7 hari, lalu di hari ke 8 Anda seketika menjadi maestro di bidang email marketing tanpa perlu belajar lagi.
 
Bayangkan masterclass ini sebgi sebuah pistol…
 
meskipun dengan senjata itu saja Anda sudah mampu menghabisnis lawan Anda,  tapi dengan latihan menembak setiap hari, Anda akan meningkatkan kemampuan menembak Anda lebih akurat, lebih tertarget dan lebih mematikan. (baca : mengkonversi)
 
Dan untuk menguasai semua tu, Anda hanya perlu mengawali dari satu langkah sederhana… Sesederhana KLIK tombol ORANGE dibawah ini dan memasukkan kode kupon : “MASTERCLASS” (tanpa tanda kutip)

Silahkan simak

Apa Yang Mereka Rasakan Dari Program-program Saya

Dibawah ini adalah komentar “nyeplos” dari mereka yang pernah merasakan manfaat dari materi yang saya bawakan…

FAQ

Pertanyaan yang sering diajukan

Toggle

Tidak Ada. Dengan Alasan apapun

Di HP  masing-masing melalui WA

Masterclass ini akan berlangsung selama 7 hari.

Tapi support nya berlangsung selamanya. Anda bisa  japri via WA atau Telegram untuk bertanya dan diskusi dengan saya.

Justru jika Anda pemula, maka Anda wajib mengikuti masterclass ini sejak awal. Ini akan memastikan Anda terhindar dari ajaran-ajaran yang nggak bener.

Ada pertanyaan? Hubungi saya via WA di nomor berikut

Ryan Syah

082330095154