Silahkan bertanya apapun, kami siap membantu | www.ryansyah.com

Halo, ada yang bisa saya bantu?

Untuk Anda Yang menjual produk Digital maupun produk fisik di internet, baik pemilik Toko online,maupun Affiliate/reseller... Entah Anda total newbie, maupun pebisnis yang sudah berpengalaman sekalipun.

Bagaimana Seorang Pebisnis Online Dengan Jumlah List Dibawah 1000 Bisa Menghasilkan Penjualan yang Konsisten?.

Sudahkah LIST Anda berhasil menjadi kontributor utama bagi isi saldo rekening Anda?

Jika bisnis Anda belum konsisten menghasilkan penjualan walaupun Anda sudah punya LIST...

Coba cek lagi cara Anda membangun LIST!. Apakah Anda sudah memenuhi 3 poin berikut ini :

1. Sudahkah Anda memiliki "The Ideal Lead Magnet"

Sudahkah Anda menawarkan “the ideal lead magnet” sebagai reward saat prospek mendaftarkan alamat email mereka kedalam LIST Anda?. 

Ataukah Anda masih menggunkan cara standar seperti membagikan ebook / video kualitas rendah sebagai alat tukar email?.

2. Apakah LIST yang Anda miliki sudah berisi “the ideal market”?

Market Seperti Apa yang mendominasi LIST Anda?.

Apakah BUYER (pembeli) ?….

Atau bakteri bernama freebie seeker yang hanya menginginkan konten gratisan dari Anda dan tidak pernah membeli? 

3. Sudahkah Anda Menerapkan "Deep-Level-Strategy" Saat membangun LIST?

Bagaimana Strategi Anda dalam membangun LIST?. Apa Metode Yang Anda Gunakan Untuk mendatangkan Traffic?. Kemana Anda mengarahkan Subscriber Anda yang memutuskan membeli produk Anda? Kemana Anda mengarahkan prospek yang tidak beli?.

Sudahkah Anda mencanakan semua itu?

"Jika Anda menjawab “BELUM” untuk 3 pertanyaan diatas...

Maka untuk pertama kalinya, Anda akan mengungkap solusinya tepat di hadapan Anda.

Lanjutkan membaca halaman ini dengan teliti, karena apa yang akan Saya ajarkan disini tidak akan Anda temukan di tempat lain, termasuk google, youtube, apalagi grup-grup gratisan para mastah.

Saya ingin memperlihatkan pada anda mengapa anda perlu mendengarkan Saya…

Dengan menerapkan strategi ini secara efektif dan penuh komitmen, Anda akan :

Memiliki LIST Ideal

Memiliki ribuan LIST yang isinya orang-orang yang ingin membeli produk Anda. Bukan hanya sekedar freebie seeker yang menuntut lead magnet gratisan dari Anda.

Bisnis Dengan Sistem

Anda akan memiliki sistem yang memungkinkan bisnis Anda berjalan semi-otomatis. Artinya…. Anda punya lebih banyak waktu luang.

Lebih Banyak Profit

Menghasilkan lebih banyak penjualan dan profit yang mengalir kedalam rekening Anda secara konsisten, meskipun LIST Anda masih berjumlah dibawah 500.

Menjadi Market Leader

Anda akan mampu mendominasi market Anda, dimana tak seorang pesaing pun mampu menyamai level penawaran Anda. PLUS,Anda akan mampu menjalin relasi di level personal dengan subscriber Anda sekaligus tampil sebagai seorang leader di mata mereka. 

Email Anda Disukai

Email Anda akan selalu dibaca dan dinantikan subscriber Anda, sementara email pesaing Anda yang diterima subscriber Anda akan langsung dihapus karena hanya berisi kalimat “menjuali” yang membosankan.

Hidup lebih Bahagia

Dengan memiliki saldo rekening yang lebih gendut dan waktu luang lebih banyak, bukankah Anda akan lebih menikmati hidup Anda?.

Perkenalkan

Nama Saya Ryan Syah.

Filosofi Saya dalam berbisnis adalah pencapaian menuju 3 hal :
Pertama : Memksimalkan PROFIT
Kedua : Meminimalisir STRESS
Ketiga : Memiliki lebih banyak WAKTU LUANG

Saya percaya bahwa semua yang saya lakukan dan ajarkan mampu memberikan dampak (impact) terhadap siapapun yang mengikuti program atau kursus saya.

Cara Saya memberikan IMPACT adalah dengan mendesain setiap materi dalam program-program Saya membahas level kedalaman. 

Sehingga dengan itu, program dan kursus saya mampu memberikan hasil, serta unik dan berbeda dibanding ajaran para “mastah”

Kebanyakan orang berpikir bahwa untuk menghasilkan penjualan, Anda harus memiliki jumah LIST yang banyak. Setidaknya berjumlah puluhan hingga ratusan ribu.

Tampilan screenshot dibawah ini mematahkan semua teori itu.

Hasil diatas berhasil saya dapatkan hanya dari segment LIST yang jumlahnya hanya sekitar 400-an orang saja. Bukan List yang berjumlah ribuan, apalagi puluhan atau ratusan ribu.

Haaah?..Bagaimana mungkin list berjumlah ratusan bisa memberi anda penjualan yang berkelanjutan, padahal ada beberapa mastah yang memiliki puluhan ribu list pun masih sulit menghasilkan penjualan?.

OK, dengarkan Saya…

Masalah Anda sebenarnya bukan pada berapa banyak subscriber yang anda miliki…

Bukan juga pada berapa banyak budget iklan Anda…

Atau berapa banyak traffic yang bisa Anda datangkan…

Melainkan seberapa baik anda mengkonversi Prospek Anda menjadi Pembeli anda!

Alasan utama mengapa Anda mengalami masalah sulitnya penjualan adalah ketidak mampuan mendapatkan prospek yang ideal sejak awal dan mengubah mereka menjadi pembeli.

Mari kita sedikit mengenang masa lalu...

Tahukah Anda bagaimana strategi membangun LIST pada 2015 dan tahun-tahun sebelumnya?.

Menawarkan ebook / video gratis sebagai alat tukar email; mengkoleksi email prospek; lalu menjuali mereka dengan mengirimkan email jualan. Ya,Anda benar… tepat seperti itu.

Lalu, tahukah Anda cara apa yang dilakukan marketer untuk membangun list pada HARI INI?

PERSIS SAMA dengan tahun 2015, padahal perilaku market Anda sekarang sudah berubah. Dan disitulah masalahnya.

See?….

Bisakah Anda melihat biang keroknya disini?.

Perilaku target market Anda sudah berubah, sementara pendekatan Anda dalam berbisnis masih juga menggunakan cara yang SAMA.

Itu seperti mengunakan HP Nokia jadul di jaman Android dan iphone merajalela. Anda tidak berpikir bisa memenangkan persaingan dengan cara konyol seperti itu bukan?.

Kawan…. Anda tidak bisa melakuka cara yang sama lalu mengharapkan HASIL yang berbeda.

Kemungkinan besar, Anda sudah sering melihat ini...

Cara Para Marketer Ketika Membangun LIST Sudah Seperti Preman Rebutan Lahan Parkir

Mayoritas pemilik bisnis online jaman sekarang, bahkan mungkin juga termasuk Anda… masih berusaha membangun LIST menggunakan cara-cara usang yang sudah tidak lagi efektif menghasilkan penjualan.

Seperti :

  • Menawarkan ebook / video gratis sebagai alat tukar email;
  • Kemudian mengkoleksi email prospek;
  • Lalu menjuali mereka dengan mengirim email jualan.

Lebih parah lagi, bahkan tidak sedikit yang menggunakan cara-cara HARAM seperti scraping atau spamming hanya demi sekedar mendapatkan alamat email atau kontak WA.

List Kecil Yang Benar-benar Menginginkan Apa yang Anda Tawarkan Lebih Baik daripada LIST BESAR Yang Tidak Punya Komitmen. 

~ Ramsay Leimenstoll

Sekarang, mari saya ceritakan mengapa cara-cara medioker dalam membangun LIST selalu gagal memberikan hasil.

Dengan menawarkan ebook/video premium sebagai “iming-iming” atau “alat tukar” supaya market Anda bersedia mendaftarkan emailnya, berpotensi memenuhi list Anda dengan bakteri bernama “freebie seeker”.

Mereka ini adalah orang-orang yang subscribe ke dalam list Anda hanya dengan alasan ingin mendapatkan konten gratis yang Anda tawarkan.

Dan ketika Anda mengirimkan email penawaran pada mereka… hasil akhir yang Anda dapatkan adalah 90% penolakan.

Jika cara yang sama seperti itu terus menerus Anda lakukan, maka hanya tinggal tunggu waktu hingga bisnis Anda kolaps, seperti lonceng kematian yang berdentang pelan tapi pasti.

Apakah Anda sudah “ngeh” dengan masalah Anda sekarang?

Banyak marketer yang memiliki puluhan ribu list, tapi masih juga sulit menghasilkan penjualan.

Ini menunjukkan pada Anda bahwa mendapatkan alamat email prospek saja TIDAK CUKUP jika yang Anda ingikan adalah bisnis online yang terus menghasilkan profit untuk  jangka panjang. Anda juga perlu memenangkan KEPERCAYAN dan MOTIVASI mereka.

Satu-satunya solusi untuk memperbaiki kesalahan ini adalah dengan melakukan strategi yang diajarkan dalam Loyal Customer Growth System.

Karena dia mengajarkan pada Anda untuk fokus kepada ‘ideal market’ Anda yang memang sejak awal memiliki motivasi dan minat terhadap solusi yang Anda tawarkan.

Seseorang yang masuk kategori ideal market, tidak subscribe kedalam list Anda semata-mata karena aji mumpung ada gratisan, melainkan karena memang mereka menginginkan solusi yang Anda tawarkan.

Jika sejak awal motivasi seseorang untuk subscribe kedalam LIST Anda adalah untuk mendapatkan solusi dari Anda (bukan karena gratisan), maka kemungkinan mereka membeli produk Anda akan semakin besar. Karena sejak awal mereka memang melihat Anda sebagai orang yang punya solusi bagi masalah mereka.

Dan itu adalah langkah awal yang cerdas untuk membuat prospek lebih siap menerima penawaran anda.

Masuk akal?.

 

deep level strategy

LOYAL CUSTOMER GROWTH

Rahasia mengagumkan tentang bagaimana membangun list yang berisi ideal customer yang akan menjadi kontributor utama saldo rekening Anda

599.000

Loyal Customer Growth adalah kursus online yang mengajarkan pada Anda bagaimana caranya membangun LIST dengan benar sejak awal. Sehingga List Database Anda dipenuhi oleh orang-orang yang berminat kepada produk yang Anda tawarkan. Bukannya dipenuhi oleh freebie seeker yang tidak menghasilkan.

 

Rahasia apa saja yang akan Anda ungkap dalam LOYAL CUSTOMER GROWTH? :

>> BAB 1 : Mindset dan Pengetahuan Dasar

Pada bab ini Anda akan mempelajari tentang MINDSET (pola pikir) yang benar dalam membangun LIST. Kemiskinan itu berakar 80% dari MINDSET.  Artinya, jika Anda berhasil memperbaiki mindset, makaAnda telah mengatasi 80% masalah.

Di bab ini Anda akan mengungkap :


1.Fundamental mindset.


2. Apa faktor yang membedakan antara seorang PEBISNIS ONLINE dengan PENJUAL ONLINE. Apa yang membuat seorang pebisnis online mampu menghasilkan profit lebih banyak, sementara tetap memiliki waktu luang untuk menikmati hidupnya…sementara penjual online akan terus sibuk mencari trik-trik jualan paling canggih dan tetap berakhir dengan sepinya penjualan.

3. Apa saja “pemikiran salah kaprah” yang sering terjadi dalam LIST BUILDING?, yang memastikan Anda tidak mungkin berhasil selama salah kaprah ini tidak diluruskan.

>> BAB 2 : The ideal market

apa itu ideal market?.

Mengapa ideal market sangat menentukan apakah penawaran Anda akan banyak terjual atau sebaiknya?.

Pada bab ini Anda akan mengungkap alasan mengapa cara-cara umum dalam membangun list sudah lagi tidak menghasilkan, dan apa yang harus Anda lakukan.

Di bab ini Anda akan mengungkap :

1.Apa itu ideal market?

2. Untuk mendapatkan ideal market, tentu Anda membutuhkan “Ideal lead Magnet”. Seperti apa itu ideal lead magnet? Apa yang membedakan dengan lead magnet pada umumnya?. Mengapa lead magnet standar seperti ebook/video gratis sudah tidak efektif mendatangkan penjualan?. Anda akan mengungkap tuntas di bab ini.

3. Apa contoh dan ide membuat lead magnet yang cocok untuk produk fisik?.

4. Selain produk fisik, Anda juga akan mendapatkan ide  bahan lead magnet untuk produk digital.

>> BAB 3 : Teknis menggunakan autoresponder

Bab 3 adalah bab dimana Saya akan memperlihatkan pada Anda bagaimana tutorial mensetting dan menggunakan autoresponder untuk mengirimkan email secara massal, terjadwal dan otomatis.

Saya mencontohkan penggunaan 3 jenis autoresponder berbeda : Sendy (Luar Negeri); Convertkit (Luar negeri-recomended); dan kirim.email (lokal).

>> BAB 4 : The magic number 1000

Di bab ini Anda akan mengungkap pentingnya 1000 subscriber pertama Anda.

Ada apa dengan angka 1000?. mengapa 1000 adalah sebuah “tembok” yang harus Anda lewati apapun yang terjadi, jika Anda benar-benar ingin memiliki bisnis online yang menghasilkan.

Pada bab ini Anda juga sekaligus akan mengungkap :

1.Sembilan cara untuk mendapatkan subscriber perama Anda.

2. Bagaimana memanfaatkan fb grup untuk menmbangun LIST dan sekaligus deliver high value.

>> BAB 5 : Deep-level Strategy

jika Anda tidak bisa melihat dimana GOAL Anda, maka Anda tidak bisa mencetak kemenangan. Dan untuk mencetak kemenangan Anda membutuhkan STRATEGI yang tepat.

Akan sangat konyol jika Anda berpikir kesuksesan bisa datang tanpa strategi.

Di bab ini Saya akan mengungkap untuk Anda.

>> BAB 6 : the art of segmentation

Segmentasi itu ibaratnya Anda hanya menjual duren pada orang yang memang doyan duren. 

Jika Anda menjual duren pada orang yang ngga doyan duren, maka Anda akan gagal menjual disitu.

Mengabaikan segmentasi seperti membuang uang kedalam tong sampah. Dan lucunya, berkat ketidaktahuan mereka, 99% internet marketer mengabaikan segmentasi. Yang menyebabkan mereka kehilangan 99% potensi profit, dan hanya mendapat 1% sisa recehannya saja.

dan masih banyak lagi insight-insight yang akan Anda peroleh…

Bonus...Bonus... dan BONUS!

1.Pre-framing email sequence (senilai 199.000)

Apa yang perlu Anda tulis pada 3email pertama setelah seseorang memutuskan subscribe kedalam list Anda?.

Ini adalah fase yang sangat rawan.

Mini ebook ini akan memperlihatkan pada Anda bagaimana menulis 3 email pertama Anda 

2.Email Marketing Untuk Toko Online (senilai 199.000)

Anda punya toko online?. Atau dropshipper/reseller?

Gunakan template dalam ebook ini sebagai “contekan” untuk mengirimkan email follow-up kepada customer Anda.

3.Mini report : Hunter VS Hunted (senilai 99.000)

Mereka yang berada pada posisi mengejar adalah pihak yang selalu kelelahan.   

Dan mereka yang berada pada posisi mengejar akan selalu tertinggal di belakang.

bagaimana menjadikan diri Anda sebagai market leader yang DIKEJAR oleh prospek Anda? … alih-alih Anda yang mengejar prospek.

4. Facebook Cover Template (senilai 99.000)

Cover facebook dalam format PSD yang bisa Anda edit dengan photoshop, dan boleh Anda gunakan untuk facebook Anda ketika praktek materi bab 4.

5. Intensive LIST Building (senilai 249.000)

Bagaimana membangun 100 List pertama Anda yang berisi 100% BUYER?.

Ini tidak hanya menyingkirkan freebie seeker sejak awal, tapi juga memastikan bisnis Anda mendapatkan pasokan cash.

Prioritas Anda yang paling utama ketika memulai sebuah bisnis adalah mendapatkan pembeli yang memberi Anda cash.

Cash adalah darahnya bisnis, tanpa itu bisnis Anda akan mati. 

6. ROI- Channel (senilai 199.000)

Bagaimana orang dengan mindset kaya menggunakan uang untuk menghasilkan uang lebih banyak?.

Apa yang Anda ketahui tentang “Leverage” dan “faktor kali exponensial” dalam mengelola uang?

Dengar, Anda tidak akan menjadi kaya jika Anda belum tahu bagaimana mindset orang kaya.

Ketika Anda menginvestasikan uang, maka prioritas Anda paling utama adalah mendapatkan ROI sesegera mungkin.

Bagaimana mindset Anda seharusnya?

Saya akan perlihatkan disini.

deep level strategy

LOYAL CUSTOMER GROWTH

Rahasia mengagumkan tentang bagaimana membangun list yang berisi ideal customer yang akan menjadi kontributor utama saldo rekening Anda

599.000

Jika Anda Telah Membaca Sejauh Ini... Tanyakan Pada Diri Anda Pertanyaan Ini, Lalu Jawab dengan Jujur !

Bagaimana jika hanya dengan join Loyal Customer Growth System, bisa memberi Anda profit penjualan yang terus mengalir ke rekening Anda, sehingga dengan itu Anda dan keluarga Anda mendapatka peningkatan finansial, bahkan di tengah masa krisis?

Bagaimana jika dengan menerapkan STRATEGI dalam Loyal Customer Growth System dapat membantu Anda menjangkau ribuan customer yang siap membeli dari Anda?

Bagaimana jika PRINSIP yang Anda ungkap dalam Loyal Customer Growth System bisa memberi Anda 4-7 jam waktu luang ang lebih banyak?.

Bukankah semua kesenangan diatas adalah yang Anda inginkan?.

Bukankah semua kesenangan diatas adalah alasan utama Anda memulai bisnis?.

 

Lalu Apa Lagi Alasan Anda Untuk Menunda Action?

Dengar…

Jika Anda benar-benar serius ingin  memiliki bisnis internet yang menghasilkan, Kunci utamanya adalah membangun LIST dengan benar sejak awal.

Saya dapat mengajarkan pada Anda bagaimana step-by-step secara sistematis membangun LIST dengan benar, Sehingga Anda bisa mendapatkan hasilnya secara nyata.

Mulailah membangun List hari ini jika Anda ingin sukses berbisnis di internet.

Dan Anda hanya perlu 1 langkah sederhana  untuk memulainya, sesederhana KLIK tombol warna ORANGE dibawah ini.

Silahkan simak

Apa Yang Mereka Rasakan Dari Program-program Saya

Dibawah ini adalah komentar “nyeplos” dari mereka yang pernah merasakan manfaat dari materi yang saya bawakan…

Ada pertanyaan? WA saya di nomor berikut :

Ryan Syah

0888 3003 777